Google Translate

[ Get Google Translate ]

Tuesday 23 August 2016

Ramuan hewani sebagai cara memperbesar payudara secara alami

Anda tidak akan kesulitan untuk menemukan telur dan juga minyak ikan bukan? Ternyata ramuan keduanya bisa sebagai cara memperbesar payudara, bahkan tanpa menimbulkan efek samping apapun dan bisa bertahan dalam jangka waktu cukup lama tanpa harus selalu melakukan perawatan, ini tidak akan membuat anda kerepotan merawatnya bukan. Berikut ini cara pembuatan dan penggunaan ramuan alami tersebut :
  • Ramuan putih telur. 
Pertama anda harus memisahkan terlebih dahulu putih dan kuning telur, dimana yang akan digunakan sebagai ramuan pembesar payudara adalah putih telurnya saja. setelah itu kocok putih telur hingga mengembang, kemudian oleskan pada seluruh bagian payudara hingga merata namun tidak perlu terlalu tebal. Biarkan hingga kering kurang lebih 30 menit, usahakan untuk tidak dikeringkan dengan kipas angin dan biarkan dalam suhu ruangan saja. untuk membilasnya, gunakan air larutan bawang putih setelah bersih, anda bisa menghilangkan bau bawang putih dengan membilas dengan air bersih.
  • Ramuan minyak ikan. 
Jika menggunakan minyak ikan anda harus siap dengan bau amis yang di timbulkan, untuk itu disarankan menggunakan treatment ini pada sore hari sebelum mandi. Minyak ikan sendiri bisa di dapatkan di supermarket dalam bentuk kapsul, sebelum mengoleskannya usahakan payudara dalam keadaan kering dan tidak berminyak. Oleskan hingga merata dan biarkan mengering selama kurang lebih 30 menit, setelah itu bilas dengan air bersih. Jika merasa masih saja bau, anda bisa mandi dengan menggosokkan sabun agar bau amis menjadi hilang. Ramuan minyak ikan bisa menaikkan payudaran beberapa inchi ke depan.

  • Cream Pembesar dan Pengencang Payudara
Menggunakan Cream Pembesar payudara dapat mempermudah dan mempercepat dalam hal mengencangkan dan memperbesar payudara anda karena dalam kandungan Cream Pembesar Payudara terdapat nutrisi dan vitamin komplit khusus diformulasikan untuk payudara anda yang sudah diuji dengan teknologi canggih. Tetapi anda diharuskan teliti untuk memilih Cream Pembesar Payudara mana yang benar-benar aman dan terbukti.

selamat mencoba........

No comments:

Post a Comment