Google Translate

[ Get Google Translate ]

Tuesday 23 August 2016

Cara Mudah Mengencangkan Bokong TERBUKTI !!!

Hasil gambar untuk bokong kencang

Meskipun tersedia banyak cara instan mengecilkan bokong seperti sedot lemak, tetapi tentu punya efek kimia jangka panjang dan berbahaya serta biaya mahal. Ada beberapa cara alami mengecilkan bokong atau cara mengencangkan bokong dengan olahraga sebagai berikut:
Olahraga kaki di tempat
Caranya: angkat kaki kanan dan kaki kiri secara bergantian. Namun sebelumnya posisi tubuh ditelentangkan terlebih dahulu. Lakukan setidaknya 20 kali tiap pagi dan sore atau malam.
Berjalan
Jalan juga menjadi olahraga sederhana dan bisa dilakukan siapapun. Usahakan ketika hendak berbelanja, bertamu ke rumah tetangga dengan berjalan kaki. Bila tempat kerja kurang dari 3 km pun disarankan dengan berjalan kaki di pagi hari. Di samping menghirup udara segar, juga menyehatkan tubuh dan membantu membakar tumpukan lemak di bokong.
Lari (jogging)
Lari juga efektif mengecilkan bokong. Bisa dengan lari santai, lari sprinter maupun lari jarak jauh. Hasilnya akan lebih efektif bila dilakukan secara teratur tiap hari, terutama di sore hari di lapangan olahraga atau sarana olahraga.
Lompat tali
Ini juga efektif mengecilkan bokong. Dengan permainan lompat tali, otomatis massa tubuh yang lompat membakar kalori termasuk di bagian bokong.
Cara melakukan gerakan ini yaitu:
  1. Pertama baringkan tubuh diatas lantai datar atau sobat pada posisi tidur telentang
  2. Usahakan agar punggung menempel penuh pada lantai, tekuk kaki ke depan sedikit
  3. Angkat secara perlahan bokong sobat. Gunakan kaki sebagai tumpuan berat badan sobat
  4. Saat mengangkat bokong, biarkan tangan tetap berada lurus pada lantai
  5. pertahankan posisi saat bokong ditarik keatas sekitar 20 sampai 30 detik
  6. Turunkan secara perlahan bokong sobat
  7. Lakukan gerakan ini sekitar 10 – 15 kali
Naik Turun tangga
Cara ini paling mudah dan bisa dilakukan siapapun. Cukup dengan naik turun tangga di lantai 2, maka tubuh akan membakar banyak kalori dan lemak.

No comments:

Post a Comment